Teman-Teman Gass Heroku~ #3

Aye ternyata saya lupa kalau masih punya tugas nulis tentang temen-temen somplakku ini. Ya biasa saya kan orangnya sibuk sekali. Iya ciyus. Sibuk ngenet, sibuk nonton video, sibuk nonton drama, sibuk fangirling. Oke lupakan.

Yesungdah (Huwaaaaaa Kak Yesung lagi wamiiiiiiiiillll... TT) langsung aja ya. Saya bingung ngga bisa pembukaan. #curcol #biarin

16. Luthfi Adijaya Laksana (Luthfi)
Ini orang nggak bisa banget diem 1 menit aja -__________- . Katanya dia sih, dia ini suka nyakitin diri sendiri. Pukul-pukul, tendang-tendang, silet-silet dirinya sendiri (abaikan yang terakhir). Walaupun orangnya pecicilan dan kelihatannya kasar, aslinya sih suka galau. Suka curcol pula. Yah dia ini pacarnya uri sajangnim.


17. Muhammad Rizqi Akbar (Akbar/ Pleky/ Baber/ Beruk)
Nicknamenya banyak ya -___- . Dia ini salah satu orang paling nyebelin di kelas. Kenapa kalau aku ngajak  ngomong dia selalu diabaikan? Kenapa? KENAPA AKBAR?!!!! *sigh Dasar bapak yang durhaka.

18. Nimas Rahma Nadira (Rara/ Kak Aya)
Subhanallah dia ini cantik banget ulalala~ Baik hati, tidak sombong, rajin menabung (yang terakhir ini cuma ngarang). Banyak yang naksir sama dia. Yaiyalah menurut lo siapa sih yang ngga mau sama orang yang cantik luarnya juga hatinya? #EAAA

19. Nurcholis Dwi Setyo Nugroho (Cholis)
Cholis ini orangnya tinggi menjulang kayak tiang listrik. Ikutan PBB sama Pramuka juga. Postur tubuhnya bagus yah tegap gimana gitu. Orangnya (akhir-akhir ini) asyik diajak ngobrol. Baik juga. Ngga sayang sama pulsa terbukti dengan suka nyebar-nyebar info dari sekolah ke temen-temen.

20. Revian Adi Mulyanto (Revian/ Vian)
Revian ini udah ganteng, putih, suaranya bagus, jelas lah banyak yang ngefans. Keturunan Jawa-Chineese. Orangnya baik banget tapi seru Hahhahaa... Jangan suka galau lagi ya, Rev. Move on dong!!! XD

21. Rifki Wisnu Wardhana (Wisnu/ Bebi Milo)
Kakakku tersayang aaaaaaa... Ini orang baik banget deh sama aku :" Bener-bener sosok kakak yang patut dicontoh hahaha. So far dia ngga pernah jahat sama aku.

22. Rindhitya Afriananda (Nanda)
Kembaran gadunganku :* Sebagai Kpopers, saya patut bangga pada diri saya sendiri yang sudah berhasil menyebarkan virus Kpop kepada anak yang satu ini. Hahahaha #Evillaughbarengbangkyuhyun
Akhirnya kembaranku ini jadi kpopers yang cukup akut. Semoga langgeng ya beb jadi kpopernya.. Welcome to fangirl world *tebar confetti*


23. Sita Puspitaningtyas (Sita)
Sita ini kakak tertua di kelas tapi wajahnya baby face gimanaaa gitu. Imut banget dan kelakuannya juga kadang kayak anak kecil -_-. Tapi kadang-kadang dia bisa berubah jadi bijak banget. Aura tua dewasanya keluar. Hahaha.. Dia ini anggota KL juga <3 

24. Wahyu Setiyawan (Wahyu)
Wahyu ini juga salah satu orang tertinggi di kelas. Kayak tiang bendera banget. Tinggi kurus gitu kan. Orangnya humoris, lucu (apa bedanya --") pinter, gahol, tapi kadang jadi bijak (biasanya kalau lagi galau xD )

25. Yohan Edi Santosa
Geniiit!! Super genit bener anak yang satu ini! Salah satu temen cowok yang deket sama aku. Suka curhat (walau dengan sedikit pemaksaan xD ). Orangnya kadang-kadang baik, kadang-kadang ngeselin. Pokoknya kalau udah hari Jum'at Sabtu, jangan diganggu. Itu jadwal dia untuk galau.

SO! AKHIRNYA SELESAI JUGA! ahahahahaha!!!! Yeah itulah temen-temen CI tercinta saya :*
Walaupun kita bentar lagi pisah, jangan lupa dan tetap komunikasi satu sama lain ya :"
3 post-an saya ini, saya dedikasikan kepada teman-teman CI saya. Love yaaa.. 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment