Teman-Teman Gass Heroku~ #2

Setelah menulis tentang penghuni Gass Hero (absen 1-5), kini saya mau melanjutkan ke teman-teman dari absen 6-15. Ini diaa :)

6. Arinta Dewi Cahya Budi (Rinta)
Tinggi, langsing, cantik. Rajin ngaji~ Anak PBB. Baik juga, tapi kadang-kadang sedikit manja *eh
Sekarang udah engga ding tapi. Mau masuk ke sekolah berasrama. Semoga sukses, Rin!~



7. Arum Puspita Maharani (Arum)
Suasana kelas dengan dan tanpa dia itu beda jauuuuh sekali. Anaknya rame, kalau dipanggil susahnya minta ampun (minimal harus mengulang 3 atau 4 kali), suka jalan-jalan, baik, jago matematika. Ikut olimpiade matematika juga. Waw banget.

8. Aulia Rachman Eka Putra (Aul)
Mantan ketua OSIS. Ketua kelas selama 2 periode. Tegap, kadang-kadang tegas dan berwibawa. Tapi lebih sering anehnya sih --" . Anaknya lucu, baik, suka ketawa. Aktif di kegiatan kepramukaan dan PBB juga (setau saya). Pernah ikut Jamnas di Palembang dan membawa oleh-oleh pempek yang langsung habis dalam 5 menit (dikeroyok anak sekelas). Cita-citanya mau jadi prajurit TNI. Sukses, Pak!

9. Dhian Pratama (Dhian)
Orangnya tidak terlalu banyak omong. Jago dalam hal gitar-menggitar. Sebenarnya orangnya baik, cuma agak sedikit kaku sih.

10. Dinda Sintia Ana Natasha (Dinda) <3
Suka ngegossip, punya program diet yang tidak pernah terlaksana, rame, hobbynya nyiksa orang --"
Dinda ini salah satu membernya KL. Sama-sama malas dalam hal tugas dan belajar, seperti saya. Orangnya banyak ketawa juga. Punya peliharaan namanya "Pleky". Tapi sekarang udah ganti jadi "Milo". Untuk perhatian, peliharaannya dia ini adalah teman sekelas kami. -____-"

11. Evita Prihaningrum (Evita)
Maknae atau anggota termuda di kelas kami. Masih imut-imut ^^ Lembut banget orangnya, ngga pernah bisa marah. Tapi hati-hati saja, kalau dia sudah benar-benar marah, death glare-nya benar-benar mematikan. xD

12. Fa'iq Ardia Aji Pradana (Fa'iq)
Fa'iq ini orangnya flat. Super flat. Dataaaaar banget.  Kata andalannya itu "oh". Tapi jago matematika loh.. Baik juga. Oh iya, Fa'iq ini walaupun cowok, tapi sering dipanggil "cantik" oleh teman-teman. Ya memang cantik sih --" Tapi ganteng juga. Gimana dong? Silahkan simpulkan sendiri :D

13. FX Christsandya Arivian Kumara (Frans)
Pertama dengar namanya, langsung cengo. Panjang banget. Baik sih. Suka ngejelasin ke teman-teman kalau teman-teman sedang mengalami kesusahan dalam suatu materi, khususnya fisika. Secara anaknya jenius banget.. Juara olimpiade fisika di mana-mana. Juga juara 2 LCC Prov bersama Mirra dan Amira. Pacarnya Mirra. Dan kalau pacaran, lucu!

14. Henoko Wibowo Atmoko (Heno)
Juragan pulsa. Kalau pulsa Anda habis, silahkan hubungi Heno. Boleh ngutang kok xD . Orangnya baiiik banget. Belum pernah marah sejauh ini. Heno ini juga lucu lho. Apalagi kalau foto, imut banget. haha :D

15. Kartika Ningtyas - Saya
Ini saya. Saya tidak tau bagaimana saya di mata teman-teman. Seorang kpopers akut dan memiliki mimpi untuk pergi ke Korea. Ya setidaknya sekali dalam seumur hidup. Bermimpi tidak salah kan? Asal dibarengi dengan ikhtiar dan do'a, InsyaAllah tercapai. Amin.
Oh iya, kata teman-teman, saya ini orangnya ramai, hyper, dan terlalu menikmati hidup (maksudnya terlalu santai dalam menghadapi sesuatu). Ya memang sih. Oh iya satu lagi, saya ini tidak suka dengan yang berbau negatif misal ngerokok atau mengumpat atau kata-kata kotor. Tidak enak dilihat dan didengarkan.

Oke sampai di sini dulu. Ini sudah cukup panjang saya kira. Besok, saya lanjutkan di Teman-Teman Gass Heroku~ #3. Masih membahas teman-teman satu kelas :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment