EXO Back With XOXO!!

Aayayayayayay akhirnya EXO comeback juga!! Setelah 1 tahun 1 bulan atau tepatnya 13 bulan *sama aja* memberikan berbagai bentuk PHP bagi para jomblo *ehsalah Exostan maksudnya, mulai dari bocornya lagu Wolf sampe foto-foto anak EXO di gedung SM, akhirnya ke-12 legend dari EXO Planet ini bakalan balik lagi ke bumi. Comeback stagenya EXO ini katanya sih nanti di akhir Mei. Dan EXO comeback dengan mengeluarkan teaser foto dan teaser video ‘Wolf’ dengan 2 konsep yang sangat cukup bertolak belakang banget sekali *alay.





Teaser foto EXO yang ini bisa dilihat adalah buku tahunan anak sekolah. Namanya aja buku tahunan, pasti lah ada biodatanya dikit. Di teaser foto buku tahunan ini, ada versi alay seperti yang kalian lihat di atas, juga ada foto resmi ala ala foto KTP.

versi KTP

So far aku suka banget sama gaya rambutnya kedua leader + Chanyeol. AAAAAAAAAAAKKKKKKk EMAK MEREKA GANTENG BANGET!!!!!!!! *lupasehun *lupaL *lupadaehyun *amnesia. Kurang suka sama rambutnya Kak Xiumin yang belah tengah. Juga kurang suka sama fotonya Baekhyun yang pake kacamata. Ciyus kamu keliatan culun banget kak -____- #terusurusanloapa #serahgue. Oh iya ada satu lagi, ngga suka sama rambutnya Tao. Aneh. Ngga tau aneh kenapa. Pokoknya aneh aja. Kalau yang lainnya sih biasa-biasa aja. Ngga jelek, tapi juga ngga bagus-bagus banget.

Sebenarnya kalau kalian perhatiin, jasnya mereka itu ngga seragam loh. Katanya anak sekolah, masak ngga seragam. Masa iya ke sekolah pake jas-terserah-apa-aja-yang-kamu-punya. Orang Korea kalau sekolah masih pake seragam kan? Total kalau dilihat-lihat ada 5 versi jas. Versi pertama ini anggotanya paling banyak, ada Chanyeol, Kai, Lay, Suho, dan Tao. Versi kedua beranggota Chen, Baekhyun, sama Luhan. Versi ke-3 punya Sehun. Versi keempat just Kris, versi ke-5 Kak Xiumin dan D.O. So sebenernya ini ngga penting-penting amat buat ditulis. Tapi terserah aku dong. Yang nulis kan aku. Masalah? Masalah buat lo? Masalah buat kakek lo? Masalah buat Kak Xiumin? Masalah buat om Sooman??




Teaser foto yang masih pake seragam. Ya Allah Baekhyun, kamu kenapa sih kak jadi kayak gitu? Kenapa?!!!! Ini foto biasa aja sebenernya. Emang biasa banget. Cuma 12 anak yang 5 duduk miring, yang 7 lainnya berdiri. Di atasnya itu ada MMT (?) XOXO dan di bawahnya ada semacam tulisan tangan 2013.5.19 Class Exo. Oh jadi nama kelasnya Exo. Keren ya di sana bukan kelas A, B, C … tapi langsung tiga huruf, EXO. Tapi bai de wei, masa iya satu kelas isinya Cuma 12 anak? Yakin lo? Oh mungkin ini kelas khusus kali ya. Kelas luar biasa secara mereka kan legendnya Exo Planet. Kelas luar biasa. Sekolah luar biasa. SLB. #skip




Nah ini foto mirip sama yang di atas. Masih pake seragam, formasinya juga masih sama, Cuma banner/ MMT sama ruangan tempat fotonya beda. Ntah kenapa suka sama foto ini. Kesannya cerah ceria bahagia lalalalala. Ya nggak cerah juga sih sebenernya, orang hitam putih. Tapi seneng aja gitu pada senyum lebar semua. Apalagi si Kai.





 Nah foto yang ini yang paling favorit!! Lucu gitu bentuk EXO dari orang. Jadi inget kelasku waktu foto buat album tahunan juga nyoba beginian, tapi ngga mbentuk. Sedih. Oke kak Xiumin di sini unyu banget hahaha. Rambutnya bagus sih.

Di foto yang ngebentuk X itu, kenapa pose mereka malah kayak bodyguard gitu ya? Ngelipet tangan sambil pose garang (oke, ngga garang sih sebenernya). Jadinya kayak semacam bodyguard gitu. Iya nggak sih? Engga? Oh yaudah.

Nah sebenernya ada yang aku baru ngeh kalau ternyata XOXO itu artinya peluk cium. Sebelum tau kalau artinya itu, aku sempet mikir, “XOXO itu apaan? Oh mungkin kan EXO K sama EXO M digabungin jadi XOXO. Tapi kenapa engga EEX aja? Eh tapi itu kan jadi kayak #youknowwhatimean. Tapi di Korea kan engga ada EEX.” Yah pemikiran yang absurd. Biarin.
Nah karena albumnya XOXO, harusnya ada yang kayak gini dong



Yang ini juga


#kabuuuuurrr




Foto berikutnya ini udah ngga pake jas. Bagus deh. Walaupun Cuma pake kaos putih polos sama celana, kakak-kakakku ini tetep aja gantengnya nggak ketulungan :D

Sehun, D.O, sama Kak Joonma lucu kayak lagi main kereta-keretaan. Kak Xiumin itu bawa bola apa? Tenis? Bekel? Kayaknya bekel deh. Kak Luhan bawa bola football. kak Kris bawa bola basket. Match ya sama dia kan tinggi sama jago main basket. Tao bawa bola golf kalau dilihat-lihat. Eniwei, itu kenapa gedungnya rapuh banget kelihatannya. Kayak habis kena gempa. Atau mungkin waktu itu Kak D.O lagi loncat-loncat di situ, terus tiba-tiba atap jadi retak-retak. Makanya kak, udah tau kalau jalan aja jadi gempa, pake loncat-loncat segala.



So far, untuk teaser grup yang hitam putih ini yang paling favorit tentu saja yang EXO itu, yang lagi baris-berbaris sama jadi bodyguard. Dan yang paling datar menurut aku ya itu yang 5 duduk 7 berdiri.  Sebenarnya, group teaser bukan cuma yang ini. Ada lagi yang ngebentuk huruf M sama K. Cuma itu berwarna. Seperti hari-hari exostan yang berwarna menunggu comeback stage dan albumnya EXO #eaaaaaak. Berhubung foto yang itu berwarna, jadi di masukin ke post berikutnya. Yang ini udah panjang soalnya. Oke Bye.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Lita Hapsari said...

wakakak

Post a Comment