Hanya Sebuah Coretan Kecil

Halo! Saya Kartika!
Sebelumnya, saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Saya Kartika Ningtyas, namun biasa dipanggil Kaka. Saya sekarang masih kelas IX di SMP N 1 Boyolali, sekolah tercinta yang sebentar lagi saya tinggalkan. Saya 15 tahun dan seorang Kpopers yang cukup akut.
Ya, saya -seperti kebanyakan remaja lain- memang sedang terserang virus Korean Wave atau Hallyu wave yang memang sedang melanda dunia, termasuk Indonesia.
Diawali dengan teman sekelas saya -Mirra- yang memperlihatkan pada saya MV DBSK-Mirotic. Saat itu sekitar 3 tahun yang lalu (2009). Mulai saat itu, entah kenapa saya juga jadi ikut-ikutan suka sama boyband Korea. Boyband pertama yang saya suka adalah SHINee, dan bias pertama saya adalah Key.
Pada saat itu, saya yang seperti terhipnotis langsung mendownload baik MV, lagu, maupun gambar-gambar SHINee. Seingat saya, saat itu masih jarang sekali saya temui teman sesama Kpopers di lingkungan sekolah saya. Jadi, kalau saya bertemu dengan teman sesama Kpopers, saya langsung gembira ria ala-ala anak alay.
Setelah saya nge-bias SHINee untuk beberapa waktu, saya pun kenal dengan yang namanya INFINITE (sekitar tahun 2010 atau 2011, saya lupa). Dan memang saya yang labil, saya pun beralih mengidolakan INFINITE dan lagi-lagi, mulai mengumpulkan MV, lagu, dan foto-foto mereka. Ya sampai sekarang saya pun masih ngebias mereka. Tapi karena saya ini orang yang termasuk dalam multifandom, saya juga nge-bias EXO, BIGBANG, dan 2pm. Hahaha. Labil sekali saya XD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment